SMS GOMBAL

Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I luv u… ====================================

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=====================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah.. ===================================

1 pohöN bs jd HuTAN. 1 seNyumaN bs jd /HATiAN. 1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN 1 orANg sprTimu bs jd rebutAN ========================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu ============================================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk … ===========================================

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!! ==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!! aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna… setiap hari ku peluk kamu dihati aku… ==============================================

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================================

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu =====================================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu.. tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku.. ==========================================

“….Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän Q, ….izinkän kü hädir meräwät lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ==================================================== aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu.. itu permintaan yg trlalu bsr bagiku.. ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku.. kau akn trsenyum & brkata.. “dia slalu menyayangiku… ===========================================

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa…. ===========================================

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..” =======================================

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu” =====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu… Relung Hatiku Tersirat Rindu Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You… Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu… =====================================

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia ================================

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku….. ====================================

Setiap mlm setiap detik…. ku slalu terbayang senyummu…. rambutmu yg sgt indah…. ingin rasanya selalu disampingmu slamanya. trus………….. Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya ==========================================

percintaan kita dik! seperti denting gitar akustik lembut dan manis didengar meski kadang kita bertengkar =========================================

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu Disaat aku hamil, kamu dimana ?

========================================

aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. =======================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu ====================================

seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi pesona ku alun nada tapi tak bersuara hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata “aku mencintaimu” =================================== Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu… karena didalam hati ak, km adalah no. 1… dan kita harus saling mendukung supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin.. ======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku kembalikan lagi ke langit agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu ====================================== ” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “ ===============================

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya” =======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir… Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia. Jika waktu harus mengalir pergi… Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku. ===================================

satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. =====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku ===================================

Lupa agama? ===> ooops… Neraka! Lupa orang tua? ===> ich… Durhaka! Lupa sesama? ===> ach… Byasa! Tapi lupa ama kamu? ===> Ehm… mana bisa! : )

===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu maafin aku ya.. ===================================

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai ====================================

Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu ===================================

…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan.

. ======================================

sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek! =====================

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh! =====================

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS! Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!

=====================

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one! =====================

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar! =====================

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak! =====================

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos.. =====================

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — gyahahaha sakit perut.. =====================

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! — weeekkkk =====================

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi =====================

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?! =====================

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid! =====================

SMS Gobal Ungkapan cinta hm.. apa ya,

ya ntar aja kuedit lg postingan ini Oya, bagi yg bermaksud menulis komentar yg menghina ajaran islam, menghina Allah dan Muhammad SAW, sebaiknya anda urungkan niat anda, karna komentar anda akan saya hapus, sebenarnya saya jg gak tega, tapi lbh ga tega lg kalo Allah dan rasulNya dihujat, gitu, harap maklum yach have a nice day gut lak ———————————————————-

kumpulan sms gombal – sms romantis – sms cinta – sms lucu – sms jayus – sms aneh – sms humor OTOMATIS ROMANTIS (KUMPULAN SMS GOMBAL – SMS MESRA – SMS RAYUAN CINTA VERSI INDONESIA) Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa?? ======================================

Wafer bkata pd coklat “Qt ni sungguh manis kn?” Coklt menjawab “ U pikir qt yg paling mnis? U liat donk org yg baca sms ni Lebih Manis!! Liat..LIat Dy tersenyum Duh.. Manisnya…” =========================================

Stitik ksh mbwt qt sayanx, seucap kta mmbwt qt percaya, sekecil luka mbwt qt kecewa, tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna… ========================================

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada ========================================== Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I luv u… =====================================

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm Gk seperti baygon yg setia 8 jm N gk sprt pepsodent Yg setia 12 jam Prtmanan qt hrs sperti…? Rexona Yg setia setiap saat =======================================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka… =============================

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

===============================

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur) ==================================

Inginku kirim BUNGA, takut ia kn LAYU, ingin ku kirim SENYUM, takut tak DIBALAS, ingin ku kirim RINDU, takut HASRAT tak ksmpaian. jadi, ku kurim DOA agr dirimu sht sllu.. ==================================

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT. Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA, Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM, Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR, Biar tidak PUDAR seperti ROSSA, Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND. ====================================

S-Seandainya E-Engkau L-Lebih kenal A-Akan diriku M-Maka aku A-Akan T-Tersenyum M-Manis utkmu A-Agar engkau L-Lebih tahu A-Aku sentiasa M-Merinduimu

=======================

matamu bak purnama merindu bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah sumber inspirasiku ==============================

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi kabar darimu lah yang selalu kunanti ==========================================

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu… ======================================

Sekarang aku gendutan gak sih? km tau gak kenapa? soalnya…. km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku…. ======================================

cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers ======================================

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy… =====================================

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh… Eh gak nyangka, kumpulan sms wagu dari hapeq yang dah q jual malah jadi top click di blog ini ha..ha..ha…. Buwad nambahin yang kemaren , ni q posting lagi sms” gak jelas.ada yang romantis, sok mesra, sok deket, sok imut, sok ganteng, sok jelek (WOy Ngarang loe)

Responses

  1. kacau

    • hahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: